Wednesday, April 26, 2006

BLIND MELON no rain

Kevin, sekalang ayah lagi istilahat..ditemani lagunya BLING MELON 'no rain".Kamu mulai suka lagu ini juga khan? ayah senang kalena kau juga seneng dengarin musik.
Kevin and father
Kevin, anakku, jagoan neonku..kelak kau juga akan mengelti ..
…”nggak baik terlalu dekat sama bos…”kurang enak di lihat kalo kita bekerja terlalu patuh dan tunduk ama boss” Kelak kalo kau bekelja ikut orang..(tapi ayah akan berusaha , kau tidak akan pernah bekerja ikut orang ,kau harus jadi pemimpin jadi …boss)….sesekali menentanglah..sesekali jangan turuti kemauan boss..tapi tunjukan bahwa pemikiran kamu lebih brilliant dari teman-teman sekerjamu….,karena hasil meeting itu tidak akan pernah murni muncul dari pemikiran yang brilliant..tapi lebih dari sekedar plagiat…pengekor…penjiplak…. Anakku….. Sesekali bekerja juga perlu fun…perlu mengentertaint otak kita agar nggak stress……. Karena kalo kita fun…maka ide-ide gila itu akan muncul dengan sendirinya…. Kamu akan mengerti apa itu ide gila nak? Ide yang membuat orang lain shock..!!….yang membuat apa yang sudah ada menjadi mentah…., memang kadang sedikit radikal…menentang…tapi itulah awal yang indah dari pemikiran2 orang kreatif… Anak ku kamu harus jadi pembankang bagi pemikiran-pemikiran stagnan…. Pendobrak peraturan-peraturan kaku…. Pencerahan bagi kepala-kepala yang dipenuhi dengan pemikiran-pemikiran basi…. Hari kemarin itu basi….yang ada hanyalah perubahan-perubahan untuk kebaruan…. Tapi untuk menciptakan kebaruan… Kamu harus punya ide gila….. Modalnya adalah nggak boleh takut Jangan jadi banci.. Yang bersembunyi di balik ketiak bunda ketika kau ditantang bertarung oleh lelaki yang jadi rivalmu…. Aku ayahmu…tapi jangan kau menepuk dada bangga ini ayahku… Tapi tepuklah dadamu sendiri …ini lah aku…… Kelak kau akan memahami maksud tulisan ayah mu ini ….!!!

1 comment:

Unknown said...

Saya setuju karena blog ini mengajarkan tentang menghormati orang yang lebih tua terutama orang tua kandung. Tapi sebaiknya gunakan bahasa yang jelas agar mudah d pahami semua kalangan.